Tak Cuma Online, Honor Juga Fokus Jualan di Jalur Offline

Liputan6.com, Jakarta – Fenomena flash sale smartphone yang hanya berlangsung sesaat memang tengah ramai di Indonesia dan ditunggu-tunggu para penggila gadget.

Selama program flash sale, sejumlah vendor mengklaim kalau setok yang disediakan langsung habis dipesan dalam waktu yang teramat singkat.

Hal yang sama juga dialami Honor 9 Lite yang menggelar flash sale pada awal April 2018. Hanya dalam hitungan menit smartphone kelas menengah tersebut diklaim ludes diburu konsumen. Sayangnya setok yang terbatas menyebabkan tak semua konsumen kebagian.

Untuk menyiasati hal tersebut, Honor mulai menggandeng toko offline untuk menghadirkan perangkat besutannya tersebut. Salah satunya dimulai dengan menggandeng eSmart, retail smartphone yang berlokasi di Roxy Mas, Jakarta Barat.

eSmart ditunjuk Honor untuk menangani penjualan offline perdana untuk Honor 9 Lite. Penjualan secara offline tersebut akan digelar pada 28 April 2018, yang akan dimulai sejak pukul 10.30.

Menurut keterangan tertulisnya, Rabu (25/4/2018), Honor 9 Lite sendiri termasuk smartphone yang cukup memikat di kelas menengah. Selain hadir dengan desain yang terbilang mewah berkat penggunaan material kaca, perangkat ini menjadi salah satu smartphone yang menyodorkan empat kamera sekaligus.

Ditambah lagi layar yang diusung Honor 9 Lite juga telah menerapkan tren kekininan dengan rasio 18:9 dan resolusi full HD+.

Original Source